Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi No Bootable Device

featured image

Cara memperbaiki kesalahan boot pada PC Windows 10 sebelum melakukan pencadangan dasar Cabut semua perangkat eksternal tempat komputer Anda mencoba melakukan booting. Pada artikel ini kita akan berbicara tentang cara memenangkan perangkat yang dapat di-boot di laptop Windows 10.


Cara Menangkan Launcher 3f0 Hp Tidak ditemukan info tentang HP.

Sudahkah Anda mencoba semua metode di atas dan masalahnya belum terpecahkan?

Cara membuka kunci perangkat yang dapat dilepas. Mungkin masalah Anda adalah perangkat keras. Cara ini adalah cara yang saya lakukan dan tidak ditemukan device driver saat saya reload laptop teman saya. Berikut adalah cara membuka kunci boot disk dari perangkat boot apa pun.

Saya juga tidak tahu apa penyebab pastinya (mungkin jenis harddisk). Laptop atau komputer kemudian akan memulai proses booting kosong. Mengubah perintah boot ke uefi telah membantu banyak orang memperbaiki masalah ini.

Cara memperbaiki perangkat yang dapat di-boot. Ada beberapa cara untuk mengatasi masalah ini, di antaranya sebagai berikut. Sangat mudah untuk melakukan ini.

Cara pertama untuk mengatasi masalah perangkat yang dapat di-boot adalah dengan menekan tombol alt + ctrl + del ketika muncul pesan di layar laptop atau komputer bahwa tidak ada perangkat yang dapat di-boot tersedia. Cara keempat adalah dengan me-reboot laptop tanpa perangkat bootable. Baca juga pengertian lengkap tentang hardware, software dan software.

Perintah ini akan muncul ketika Anda menghidupkan laptop Anda. Langkah pertama dalam mengakses menu BIOS adalah dengan mematikan laptop Anda. Kelima cara ini dianggap paling efektif dan berhasil.

Kedua, tekan tombol f12 1 atau 2 pada keyboard untuk masuk ke pengaturan BIOS. Ada beberapa cara untuk mengakses menu BIOS. Tidak ditemukan perangkat yang dapat di-boot Cara mengatasinya mengikuti 2 situasi berbeda.

Alasan tidak memiliki perangkat di Windows dan cara memperbaikinya. Cara mencabut perangkat yang dapat dilepas. Hard disk atau SSD yang tidak dapat dibaca Alasan pertama untuk tidak memiliki perangkat di Windows adalah hard disk atau SSD yang tidak dapat dibaca.

Jika alasan tidak memiliki perangkat yang dapat di-boot di laptop Anda adalah karena perintah boot yang salah, yang harus Anda lakukan adalah mengubah perintah boot. Jika HDD dibaca, Anda dapat melakukannya dengan catatan, tetapi itu masih bukan perangkat yang dapat dipicu. Cara terakhir untuk memperbaiki perangkat yang dapat di-boot adalah menginstal ulang windows.

UEFA adalah perangkat lunak tingkat rendah yang diinstal sebelum menginstal sistem operasi. aku kembali hahaha. Instalasi bersih juga merupakan langkah terakhir yang dapat Anda ambil untuk mengatasi bootloader apa pun.

Masalah ini terjadi karena tidak ada OS yang dapat di-boot pada sistem komputer Anda. Kedua, tekan tombol f12 1 atau 2 pada keyboard untuk masuk ke pengaturan BIOS. Misalnya, hard disk eksternal, stik USB, drive optik, dll.

Laptop atau komputer kemudian akan memulai proses booting kosong. Kondisi kedua adalah harddisk komputer tidak terbaca. Perhatikan kondisi hardisk setelah muncul layar BIOS.

Dengan melakukan reload maka data yang lama akan terhapus dan diganti dengan yang baru. Bahkan jika Anda memuat ulang sistem operasi? Ada 10 cara memperbaiki laptop tergantung penyebabnya 4.

Karena ada banyak orang di Google dan platform teknologi yang bertanya bagaimana cara mengatasi perangkat yang dapat di-boot. Mulailah dengan rufus baru. Sobat bisa melakukan banyak hal di bawah ini untuk mengendalikannya.

Komputer atau laptop kemudian akan restart.Kerusakan tersebut biasanya dialami oleh pengguna komputer. Jika Anda melihat pesan perangkat yang tidak diminta dengan ikon tertentu, Anda dapat mencoba metode ini.

Jika informasi tentang model hard drive dan nomor seri muncul, masuk saja ke menu boot. Syarat pertama adalah harddisk komputer masih bisa terbaca. Ganti mode startup ke uefi di BIOS.

Tidak ada perangkat yang dapat di-boot ditemukan Kurang lebih Reboot Pilih perangkat boot yang benar. Tidak ada perangkat yang dapat di-boot ditemukan, Windows lumpuh yang menyebabkan komputer Anda tidak bisa boot. Solusi ini sangat ideal untuk menangani windows yang rusak karena data atau virus yang rusak.

Terkadang masalah tidak memiliki perangkat boot adalah laptop atau komputer mati total karena pemadaman listrik dan kemudian flash drive di laptop. Oleh karena itu, kerusakan yang disebabkan oleh kerusakan permanen tentu dapat dihilangkan. Jika pesan tidak tersedia, tekan ctrl + alt + del;

Mengaktifkan mode boot to boot digunakan untuk mengaktifkan harddisk komputer atau laptop untuk membaca dalam mode tertentu. Pertama, tekan tombol alt + ctrl + del ketika tidak ada pesan bootable di layar laptop atau komputer Anda.


Cara mengatasi laptop tanpa perangkat boot YouTube


Cara Memenangkan Utilitas Pengaturan Insydeh20 Acer


Cara memenangkan koneksi kabel cek paling kuat


Cara memperbaiki hardisk yang rusak dan tidak ada alat untuk memperbaikinya.


Cara menang tanpa perangkat yang dapat di-boot di laptop


Ganti semua perangkat yang dapat di-boot, masukkan dan boot disk boot

Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi No Bootable Device"

close